Rabu, 06 Februari 2008

KESAKSIAN MARGARITA PLUS CAPSULE


Margarita Plus Solusi Andalanku

Nama : Iyos Nuryasih
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp : 085213197499
Alamat : Perum Terangsari Blok E 16/28 Desa Cibalongsan
Kec. Klari Karawang, Jawa Barat


Saya seorang ibu rumah tangga berusia 41 tahun. Memiliki 3 orang anak dan yang paling kecil berumur 4 tahun. Setelah melahirkan anak yang paling kecil, saya sering mengalami sakit pinggang, kurang tidur, badan lemah dan tidak bergairah. Saya juga merasakan tulang dengkul saya jika berjalan terasa bunyi dan bergemetar. Kemudian saya berobat ke dokter dan ia mengatakan bahwa saya kekurangan kalsium. Dan dokter tersebut memberikan saya kalsium untuk dikonsumsi.

Ada seorang teman menawarkan agar saya mengkonsumsi Margarita Plus Capsule. Kemudian saya mencobanya, dan kurang dari 10 hari saya merasakan khasiatnya. Setelah mengkonsumsi Margarita Plus Capsule, badan menjadi lebih enak, sakit pinggang sembuh, tidur lebih nyenyak, kaki yang pegal dan sakit dilutut berangsur-angsur membaik, serta hubungan dengan suami menjadi harmonis.

Tidak diragukan lagi produk Margarita Plus Capsule memang luar biasa. Untuk ibu-ibu yang seusia saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Margarita Plus Capsule, karena saya telah membuktikan sendiri khasiat dari Margarita Plus Capsule. Saya berterimakasih kepada teman saya yang telah memperkenalkan produk ini. Jangan ragu untuk mencoba produk dari Margarita Plus Capsule memang luar biasa.


Makin Harmonis Berkat Margarita Plus

Nama : Tri Rahayu
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp : 081572375789
Alamat : Jati Mulya RT. 08/02 No. 40 Walahar
Kec. Klari Karawang, Jawa Barat


Umur saya 35 tahun, saya seorang ibu rumah tangga. Agar dapat membuat suami merasa nyaman dan ingin lebih disayang oleh suami, maka saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Untuk seorang wanita sangatlah perlu untuk melakukan perawatan tubuh. Oleh karena itu, saya membeli produk Margarita Plus Capsule. Saya mencoba Margarita Plus Capsule selama 7 hari, tapi alangkah terkejutnya setelah saya mengkonsumsi timbul reaksi yang mengejutkan. Vagina saya mengeluarkan cairan yang sangat banyak. Karena takut dan belum pernah mengalami hal yang demikian, maka saya langsung berhenti mengkonsumsi Margarita Plus Capsule. Kemudian saya berobat ke dokter, dan saya diberikan obat. Setelah meminum obat dari dokter, cairan yang keluar bisa diatasi dan tidak keluar lagi.

Selama 6 hari saya tidak mengkonsumsi Margarita Plus Capsule. Datang teman yang dulu menawarkan Margarita. Menawarkan lagi Margarita kepada saya. Dan saya menceritakan keluhan yang pernah dialami dulu. Tapi dia katakan teruskan saja mengkonsumsi karena hal itu adalah reaksi dari Margarita Plus Capsule. Setelah saya pikir lagi, pada akhirnya saya mau mengikuti anjurannya. Memang benar apa yang dikatakan oleh teman saya itu, hasil yang dirasakan berbeda dengan sebelumnya. Cairan vagina tidak lagi keluar, kulit dan wajah menjadi lebih halus berseri, payudara menjadi bagus bentuknya. Tentunya hubungan dengan suami semakin mesra, dan kehidupan keluarga menjadi harmonis. Sekarang saya menyadari bahwa Margarita Plus Capsule adalah suplemen yang sangat luar biasa. Membuat wanita bahagia, karena tambah disayang oleh suami. Terimakasih Margarita Plus Capsule berkatmulah wanita menjadi bangga.


Produk Margarita Plus Capsule Memang Yang Terbaik

Nama : Hj. II Respati ,SKM
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp : (0267) 404485
Alamat : Jl. Kertabumi 99 Rumah Pengairan Karawang Jawa Barat


Sejak bulan September tahun 2005 saya menderita jerawat batu pada wajah. Jerawat batu tersebut sulit untuk disembuhkan. Dan itu sangat mengurangi kepercayaan diri saya, apalagi saya seorang bidan, yang setiap beraktivitas diluar rumah dan bertemu dengan banyak orang. Hal itu membuat saya harus berobat ke dokter spesialis kulit setiap 2 bulan sekali. Tapi hasilnya tidak maksimal.

Kemudian anak menawarkan produk Margarita Plus Capsule Saya konsumsi sebanyak 2 kapsul sebelum makan. Setelah 2 bulan pemakaian penyakit yang saya derita sudah berangsur-angsur sembuh. Aktivitas sayapun sudah kembali normal. Sampai sekarang saya selalu mengkonsumsi Margarita Plus Capsule untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Tidak diragukan lagi bahwa Margarita Plus Capsule memang luar biasa.


Margarita Plus Membuat Pernikahanku Bahagia

Nama : Yayah Z
Jenis Kelamin : Permpuan
Alamat : Bekasi

Dulu sewaktu saya masih gadis, kurang lebih selama 5 tahun saya selalu mengalami sakit perut yang sangat mengganggu hari-hari saya. Hal tersebut pasti terjadi setiap hari pertama dan kedua masa mentruasi. Akibat rasa sakit yang tak tertahankan, saya sering sekali jatuh pingsan. Pernah sewaktu ketika saya mengkonsultasikan masalah ini ke dokter specialist dan menurut diagnosa dokter ada infeksi di mulut rahim saya, lalu saya dianjurkan untuk mengkonsumsi beberapa jenis obat, tetapi obat tersebut tidak bisa menghilangkan rasa sakit diperut saya. Malahan saya merasa sesak nafas setiap habis mengkonsumsi obat tersebut.

Sebulan sebelum hari pernikahan saya, kakak ipar saya merekomendasikan Margarita Plus Capsul untuk saya minum atau konsumsi. Saya pun menuruti saran dari kakak ipar saya dan ternyata setelah mengkonsumsi Margarita 1 kali sehari selama 30 hari, sakit perut yang pernah saya alami hilang sama sekali pada waktu hari pernikahan. Padahal sebelumnya saya sempat khawatir kalau – kalau penyakit saya terjadi dan akibat dari penyakit saya (pingsan) terulang lagi dan mengganggu hari bahagia saya.

Sembilan hari setelah hari pernikahan, saya mengalami pendarahan hebat selama 2 hari. Darah yang keluar pun berwarna merah segar, tapi anehnya saya sama sekali tidak merasa sakit atau lemas. Dan ketika saya periksakan kondisi saya pada dokter, syukur Alhamdulillah ternyata saya dinyatakan positif hamil. Tidak terbayang betapa saya dan suami sangat bahagia menerima kabar tersebut, dan saya tahu semua itu berkat anugerah Tuhan melalui Magarita Plus Capsul. Terima kasih kini aku sangat bahagia.


Stamina Terjaga Berkat Margarita

Nama : Sri Rahayu Permata Sari, SE
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp : 0267 643567
Alamat : Paserjaya – Telukjambe Karawang



Sakit saya ini terasa setelah anak kedua saya lahir kurang lebih sudah 4 sampai 5 bulan. Setelah melahirkan anak kedua saya suka merasa sakit sekali dibagian perut dan pinggang pada saat menstruasi. Kemudian di bawah pusar pun terasa sakit.

Akhirnya pada tanggal 23 Mei 2007, saya mengkonsumsi produk Margarita (pagi sebelum makan minum 1 kapsul dan malam sebelum tidur minum 1) secara rutin selama 1 bulan setengah. Setelah mengkonsumsi Margarita aktifitas sehari-hari saya tidak lagi terganggu dan datang bulan (menstruasi) saya pun menjadi lancar.

Dan setiap saya melakukan perjalanan jauh, saya tidak lagi merasakan sakit dibawah pusar dan aktifitas saya sekarang mulai teratur dan tidak terbatasi dengan rasa sakit yang selama ini saya derita. Terima kasih suamiku yang telah menyarankan agar mengkonsumsi Margarita. Alhamdulillah berkat produk itu kini staminaku sangat prima. Terima kasih saya kembali sehat seperti sedia kala.



Keluhan Menstruasiku Hilang Berkat Margarita

Nama : Ni’Maturrahmah
Jenis Kelamin : Perempuan
Telp : (021) 8240 1688
Alamat : Pasir Telaga III Rt. 16/05 Telagasari Karawang

Semenjak dewasa (gadis) saya memang ada keluhan dalam hal menstruasi. Kalau datang tamu yang satu ini badan saya terasa sangat sakit, mual-mual dan terkadang meriang panas dingin. Hal itupun masih terus berlanjut setelah saya menikah. Berbagai macam obat pencegah sakit saat datang bulanpun sudah sering saya konsumsi, namun semuanya tidak mendatangkan hasil dan kondisi saya tetap saja seperti itu.

Tepatnya dibulan Juni 2006 saya mencoba konsumsi Margarita Capsule. Jadi saya mulai mengkonsumsinya dengan rutin (2 X 2 kapsul) saya minum Margarita Capsul.

Dan memang sangat luar biasa, pada hari ketujuh atau tepatnya 1 minggu setelah saya mengkonsumsi Margarita Plus Capsule, badan saya lebih enteng dan tidur pun jadi nyenyak. Kemudian saya terus lanjutkan mengkonsumsi Margarita dan setelah satu bulan saya mengkonsumsi Margarita menstruasi saya lancar dan tidak sakit, bahkan semua keluhan yang biasa menyerang saya disaat haid kini hilang sudah.

Ternyata Margarita Plus memang sangat berkualitas dan sudah saya rasakan sendiri manfaatnya. Saya rasa produk ini sangat cocok bagi semua wanita yang memiliki keluhan seperti saya dulu. Apalagi bagi wanita yang sangat sibuk, stress dan juga bagi wanita yang ingin selalu tampil sehat sejahtera. Untuk apa kita banyak harta kalau badan sering sakit-sakitan.

Tidak ada komentar: